trade

Saatnya Menghasilkan Uang Dengan Duduk Manis Di Rumah Di Hector Trade



Saat ini, pemerintah Indonesia menghimbau agar masyarakat tinggal di rumah untuk menghindari virus penyebaran virus Corona.

Walaupun sudah ada surat ederan yang dikeluarkan pemerintah namun tetap saja masih ada orang yang beraktivitas diluar rumah. Terutama kepala keluarga, ini tidak lain untuk tetap mencari nafkah untuk keluarga.

Tidak keluar rumah salah, keluar rumah juga salah. Jadinya sangat serba salah. :(

Makanya hari ini, Hector Trade hadir menjadi salah satu solusi buat Anda. Saatnya menghasilkan uang di Era digital dengan hanya duduk manis rumah.

Dengan Hector trade, Anda tidak keluar rumah juga bisnis ini bisa dijalankan asalkan punya smartphone dan jaringan internet.

Makin penasaran ?? Jangan lupa baca sampai paragraph terakhir yah jika Anda juga ingin berpenghasilan tanpa keluar rumah.. :)

Hector adalah sebuah komunitas yang mempunyai visi dan misi kedepan untuk mensukseskan, membangkitkan finansial anggotanya dengan cara gotong-royong.

Hector mempunyai transaksi berupa point yang bisa diperjual belikan untuk membangun perkembangan komunitas. Point Hector ini bisa digunakan sebagai pembayaran jual beli dengan 1 Hector sama dengan Rp 15 000.

Jadi untungnya dari mana ?? Sabar yah :)  Kita akan bahas satu-persatu.

Langkah awal kita harus bergabung dulu di komunitas ini dengan membuat akun dan membeli minimal 10 Hector. Harga satu Hector tadi sama dengan Rp 15,000, jadi 10 Hector sama dengan Rp 150,000.

Jadi minimal modal awal untuk menjalankan bisnis ini adalah Rp 150,000.  Lebih banyak uang nongkrong Anda di Cafe setiap harinya.

Sangat jauh beda dengan uang Rp 150,000 Anda join Hector pasti bisa menghasilkan uang dengan lebih banyak lagi..

Gimana caranya ? Yuk kita simak 3 cara Hector memberikan Anda Income dengan modal smartphone dan kuota Internet.

1. Extra Point Log in 
Hector akan memberikan Extra Point 1% sebagai passive Income. Anda harus log in lalu log out saja di aplikasi minimal satu kali perhari.

Extra Point 1 % ini berpatokan dengan saldo Hector Anda saat ini. Contoh apabila saldo Hector Anda 10 , maka passive income nya 0.01 dan seterusnya serta berlaku akumulasi.

Jadi tidak monoton Extra Point log ini 0.01 setiap hari, pasti ada kenaikan kerana setiap harinya saldo hector Anda akan bertambah.

Kok, bisa yah diberikan 1 % perhari dari saldo Hector Anda setiap harinya hanya dengan log in dan log out aja.

Di sinilah yang perlu Anda pahami, Hector berbagi kepada anggota komunitasnya. Income yang didapatkan melalui iklan  pay per klik di aplikasi diberikan 1% kepada anggotanya setiap hari.

Mudah bukan cuma log in dan log out minimal satu kali setiap hari..Yah paling Anda liat saldo point Hector,  sudah berapa nih kenaikan saldo, sudah bisa dicairkan belum, dll  ?

2. Growth Point 
Anda bisa mendapatkan point Hector dengan lebih cepat dengan kode referral untuk mendapatkan Growth Point. Growth Point adalah bonus yang dapatkan dengan cara merekrut sesorang untuk join hector.

Growth Point sebesar 20% dari saldo Hector orang join dihector melalui kode referall Anda. Contoh Si A menjoin si B dengan 10 Hector, maka Si A akan mendapatkan 2 point hector.

3. Evolution Point
Oleh karena Hector adalah sebuah komunitasnya, jadi Anda tidak akan bekerja sendiri. Evolution Point ini Anda bisa dapatkan dengan network yang dibangun di Hector.

Evolution Point adalah bonus yang anda dapatkan apabila jaringan Anda seimbang di kiri dan kanan.

Lebih lanjut apabila Anda ingin mendapatkan penghasilan spektakuler dari Hector, hubungi orang yang membagikan artikel ini ke Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saatnya Menghasilkan Uang Dengan Duduk Manis Di Rumah Di Hector Trade "

Post a Comment