trade

Jangankan Duduk, Dengan Memanfaatkan Teknologi Dalam Keadaan Tidur Sekalipun Anda Bisa Menghasilkan | Hector Makassar Joss !!

Fahri

Sektor Ekonomi di Indonesia termasuk di Kota Makassar seakan mendapat tamparan keras di tengah pandemi Covid-19. Ramai orang terkena kanker alias kantong kering.

Apakah Anda akan menyerah dengan keadaan sambil menunggu bantuan tiba ? Saatnya mencari income alternatif untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Stay at Home.. Kira-kira bisa ngapain yah ? 

Saatnya Anda memanfaatkan teknologi di Era digital. Apakah Anda punya smartphone dan juga punya kuota Internet.?  

Kalau iya , daripada kepoin status orang melulu, yuk manfaatkan smartphone Anda untuk menghasil pundi-pundi rupiah dengan Hector Trade. 

Suatu malam,  saya mendapat telfon dari teman. Biasa awalnya kami tanya kabar, lagi ngapain, saat PSBB kegiatannya apa dan lain-lain.

Malam itu, agak lama kami ngobrol walau cuma lewat telfon.

Dia mula bercerita. Awalnya saya kurang percaya dengan aplikasi ini. Kok bisa yah, cuma duduk manis di rumah katanya bisa menghasilkan Uang ? Dalam hati, " jangan mimpi di siang bolong ".

Lanjutnya lagi,  jangankan duduk , dengan memanfaatkan teknologi, menghasilkan Uang dalam keadaan tidur juga bisa..! 

" Ahh Serius " Saya sedikit tercengang.

Lalu, dia melanjutkan lagi penjelasannya.

" Saya sedikit buka mindset kamu, ketika bicara teknologi., contohnya,  kamu lihat  Facebook. Berapa orang yang log in ke Facebook setiap harinya ? Ketika Mark Zakerbug tidur pun, pasti masih ada orang yang log in ke Facebook" Jelasnya 

Pasti dalam keadaan tidur sekali pun, income akan terus mengalir ke dia. Lain lagi platform lain yang dia punya seperti Instagram. 

Nah, coba kita lihat lainya lagi deh ,yang bergerak dalam bidang teknologi, bukalapak, lazada, tokopedia, dan lain-lain. Berapa orang yang belanja di Aplikasi itu ketika ownernya sedang tidur. Pasti adakan yang log in ke aplikasinya.

Seperti itulah contoh singkat betapa hebatnya bisnis di era digital. Begitu juga dengan Hector Trade. Setiap hari ada banyak member yang log in. 


Ibu-Ibu di Kota Makasar Mulai Gabung di Hector
Ibu-Ibu di Kota Makassar mulai gabung di Hector

" Yang saya suka ,  Hector memberikan 1 % passive income kepada membernya ketika log in. Apakah aplikasi lainya juga memberikan hal yang sama ketika kita log in ? " Pungkasnya.

Selama PSBB di Kota Makassar, Alhamdullilah , nasib baik ada aplikasi Hector Trade . Tidak rugi saya gabung.

Selain itu, dia juga menjelaskan beberapa teman yang sudah gabung dan mulai menghasilkan dengan Hector Trade.

Mendengar secara singkat penjelasannya tentang Hector, saya langsung minta ketemu untuk dijelaskan secara rinci. 

Singkat cerita, dengan modal Rp 150 000,  akhirnya, saya juga mendapatkan keuntungan yang spektakuler di Era digital dengan Hector Trade.

Di kesempatan ini, saya belum bisa menjelaskan panjang lebar tentang Hector. intinya, Anda ingin..

1. Jadi penonton  atau 

2.  Anda juga ingin mendapatkan penghasilan di Hector Trade.

Jika milih Nomor 2, Jangan tunggu lama-lama, Yuk  atur waktu untuk ketemu  dengan orang yang membagikan cerita ini ke Anda. 


Follow US on 
Instagram : @hectormakassar
Fanpage FB : Hector Makassar
YouTube : Hector Makassar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangankan Duduk, Dengan Memanfaatkan Teknologi Dalam Keadaan Tidur Sekalipun Anda Bisa Menghasilkan | Hector Makassar Joss !!"

Post a Comment