trade

OPPO A71 resmi meluncur, dengan keunggulan  pengoperasian cepat

OPPO A71
Di  selah-selah hangatnya informasi akan diluncurkan smartphone unggulan OPPO yaitu  F5 ,ternyata produsen Samrtphone asal tiongkok ini telah  meluncurkan perangkat terbarunya  yaitu  OPPO A71. Perangkat ini hadir untuk mengisi celah pasar kelas menengah OPPO. Di posisikan berada di antara pasar A37 dan A57,OPPO A71 dibanderol dengan harga Rp 2,299,000 untuk pasar di Indonesia.
“ Hari ini kami meluncurkan perangkat baru yaitu  OPPO A71 dengan harga yang sangat menarik. Dengan Cuma 2,3 juta rupiah konsumen bisa mendapatkan perangkat yang bisa menawarkan pengoperasian yang lebih cepat dengan kombinasi 2GB RAM, prosesor octa core , system operasi android terkini Noughat 7.1  dan antarmuka ColorOS 3.1 yang membawa banyak fitur baru “ Ujar Alinna Wenxin, Marketing Directur OPPO Indonesia.
Dengan hadirnya prosesor 8 Inti yang disematkan lalu di padukan dengan RAM sebesar 2GB, OPPO A71 menawarkan pengalaman pengoperasian yang lebih cepat. Selain itu dengan dibekali system operasi Android 7.1.1 Noughat  dengan antarmuka baru ColorOS 3.1 membuat perangkat ini semakain gegas dalam menjalankan setiap aplikasi. ColorOS 3.1 membawa banyak fitur dengan peningkatan cukup signifikan. Pada antarmuka terbaru ini OPPO menawarkan fitur OPPO share, dimana kini pertukaran data antar perangkat semakin mudah tanpa membutuhkan koneksi data, dan 100 kali lebih cepat dibandingkan pertukaran data melalui Bluetooth.
Dalam hal pengamanan, OPPO menawarkan keamanan pembayaran digital melaui fitur safety pay dan safety keyboard . Pada layanan safety pay,OPPO akan melakukan pemindaian untuk meyakinkan bahwa system pembayaran tersebut telah aman.  Fitur ini akan aktif ketika mendeteksi aplikasi pembayaran seperti Pay Pal atau aplikasi perbankan. Sedangkan  safety keyboard merupakan aplikasi keyboard yang memastikan melindungi data peribadi yang bersifat rahasia seperti password.  Masih berkaitan dengan keamanan, OPPO juga menyematkan fitur terbaru yaitu kidspace. Fitur ini sangat berguna untuk membatasi penggunaan ponsel untukk anak-anak. Jika diaktifkan, fitur ini akan membatasi permainan atau aplikasi untuk mengirimkan aplikasi berbayar. Selain itu aplikasi ini dapat membatasi penggunaan koneksi selular. Fungsi lain, fitur ini juga dapat menghalangi anak-anak untuk memodifikasi system seperti melakukan instalasi atau menghapus aplikasi. Orang tua juga dapat menghapus, mengatur durasi pemakaian ponsel dan mengatur limitasi aplikasi-aplikasi yang dapat dikases oleh anak-anak.
OPPO A71 hadir dengan kamera utama 13 megapixel f/2.2 dengan sensor besar 1/3.06” memberikan gambar yang terang saat berfoto di malam hari. Selain itu, kameranya juga dilengakapi dengan PDAF  yang memberikan focus akurat. Sedangkan kamera depan perangkat ini sebesar 5 megapixel f/ 2.4 yang dilengkapi dengan fitur beautify. Untuk menopang berbagai fitur tersebut, OPPO membenamakan baterai sebesar 3000 mAH yang sanggup memberikan daya seharian untuk penggunaan normal. OPPO A71 hadir dengan warna gold dan black. Perangkat ini dikabarkan akan mulai beredar dipasaran pada 26 Oktober 2017.   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OPPO A71 resmi meluncur, dengan keunggulan  pengoperasian cepat"

Post a Comment