trade

Menulusuri lebih mendalam lagi kelebihan dari OPPO A71

OPPO A71


SPESIFIKASI
1.       1.5Ghz Octacore prosesor
Takut smartphone lelet lagi buat download ataupun nonton video di youtube?Anda tidak perlu khawatir lagi, OPPO A71 sudah dilengkapi dengan prosesor octacore 1.5Ghz yang terbilang cepat pada pengopersian smartphone pada kelasnya.

2.       2GB RAM
Anda punya banyak social media ? Tenang saja RAM 2GB OPPO A71 mampu membuka aplikasi yang banyak secara bersamaan. Anda bisa terus eksis di social media dan main games favorit  tanpa lemot.

3.       3000 mAh
Zaman sekarang waktu itu sangat berharga, dan sudah saatnya anda beralih ke smartphone dengan kualitas baterai besar. Efesiensi waktu anda lebih baik kerna tidak melakukan pengisian ulang berkali-kali dalam sehari, cukup 1 kali charge OPPO A71 bisa dipakai seharian.

DESAIN
1.       Desain elegent unibody
Desian lengkung yang menyatu seperti ini selain membuat genggaman di tangan terasa pas dan nyaman, desain ini juga sangat berbeda dari smarphone lainnya di harga yang sama. Anda pasti lebih percaya diri memegang A37 ini.

2.       Anti Debu
Dengan harga ekonomis, OPPO A71 sudah memiliki speaker double layer yang akan menjaga kualitas speaker dan melindunginya dari debu.  Jadi meskipun digunakan dalam jangka waktu yang panjang tidak akan merusak kejernihan suara dari speaker.

3.       Tahan benturan
Bukan cuma bagus desainnya, OPPO A71 ini juga kuat terhadap benturan. Kekuatannya sudah diuji coba dengan 1000 kali test dijatuhkan pada proses produksi, sehingga meminimalisir kemungkinan desain rusak ketika terjatuh secara tidak sengaja.

KAMERA
1.       Beauty all the time
Anda tenang saja, selfie dengan OPPO A71 bakal lebih maksimal, selain resolusi yang tinggi di sini juga di dukung dengan banyak fitur pendukung selfie yang tidak dimiliki oleh smartphone lainnya.  Fitur beatifynya bisa di kombinasikan bersamaan dengan dengan bokeh watermark + palm shutter.

2.       Ultra HD 50 MP
Kuliatas kamera yang jernih, bisa anda dapatkan di OPPO A71 dengan harga yang sangat ekonomis, Ultra HD dengan 50 MP yang didukung focus PDAF bakal membuat hasil foto anda seperti diambil menggunakan kamera professional.

3.       Foto cerah malam hari
Dengan 1.4 mikron pixel besar, kecerahan ketika kakak mengambil gambar disaat keadaan minim cahaya bisa dimaksimalkan dan disempurnakan dengan kombinasi 4 gambar yang memiliki kecerahan dibeberapa sudut, hasil foto malam lebih cerah.

COLOR OS 3.1
1.       Split Screen
Buat kakak yang yang sering aktif di sosial media, tapi hobi juga nonton video youtube, tidak usah khawatir kerna di OPPO A71 anda bisa melakukannya disaat bersamaan, split screen mendukung tampilan 1 handphone 2 layar, 2 penggunaan.

2.       Night Sheild
Anda pasti suka main Handphone pas mau tidur, apalagi dalam keadaan lampu kamar dimatikan. Pasti membuat mata lelah dan gampang pusing. Nah dengan fitur terbaru night shield bakal memberikan 2 pilihan perlindungan mata yaitu perlindungan layar hitam putih dan juga perlindungan layar nyaman di malam hari. Fitur night shield ini membuat anda tetap nyaman menggunakan handphone dalam keadaan apa pun.

3.       Kids Space
Pasti kita sering khawatir ketika meminjamkan ponsel kita ke keluarga yang usianya masih kecilkan ? seperti adik, anak , dll. Mungkin saja kerna takut data internet terpotong, pulsa terpotong, aplikasi terhapus dan sebagainnya. Kini OPPO A37 yang terbaru sudah memiliki fitur kids space yang bisa mencegah pulsa terpotong, mencegah perubahan setelan, dan bisa membatasi waktu penggunaan ponsel. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk meminjamkan ponsel ini kepada anak-anak.

Dengan Spesifikasi yang cukup tinggi dan beberapa keunggulan yang sudah dipaparkan di atas OPPO A71 di banderol dengan harga Rp 2,299,000 di Indonesia. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menulusuri lebih mendalam lagi kelebihan dari OPPO A71"

Post a Comment