trade

Pesan di OYO Aja, Nginap Dengan Mudah dan Penuh Cinta

Hotel Denpasar Jalan Boulevard, Kota Makassar /dokpri

Bagi sobat yang suka bepergian baik itu travelling, liburan atau urusan pekerjaan, pasti tempat nginap menjadi salah satu hal yang harus  dipersiapkan. Ntar di sana mau nginap di mana ? harganya berapa ? Bagaimana fasiltasnya dan infromasi lainya.

Kali ini, saya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman tentang sebuah aplikasi yang sering saya gunakan untuk booking hotel atau penginapan lainnya. Sebut Aja OYO.

Sebuah aplikasi booking hotel yang mulai beroperasi di Indonesia pada oktober 2018 silam. Semua pertanyaan di atas terjawab dengan mudahnya sejak saya  menggunakan aplikasi ini. 

Dilansir dari teknologue.id,  aplikasi OYO berhasil menggait 1 juta pengguna berbasis android dan IOS di tanah air dalam kurun waktu 8 bulan. Ini berarti aplikasi ini cukup diminati pengguna di Indonesia.

Di kota tempat tinggal saya sendiri yaitu Makassar sudah banyak hotel yang bekerjasama dengan OYO. Jadi jika pengen nginap di luar atau sobat  ingin staycation jadi gampang deh.. :)  

Semuanya sobat bisa lakukan dengan mudah di ujung jari dengan aplikasi OYO. Sesekali nih sobat, kamu bisa nginap di hotel bersama orang tersayang tanpa merogoh kocek yang dalam.

Apalagi di bulan februari ini yang indentik dengan bulan kasih sayang. Pengen juga tuh menikmati malam berdua bersama sang kekasih hati.

Sebelum lanjut, jangan lupa yah, nginaplah dengan pasangan yang sah dari sisi agama alias sudah menikah supaya tidak mendatangkan dosa.. hehe

Bagi sobat yang belum nikah, nginap dengan teman-teman juga boleh kok, atau jika ada keperluan kerja di luar kota, jangan lupa tuh untuk install aplikasi OYO.  

Jadi kita kembali lagi membahas tentang aplikasi OYO yah sobat. :)

Walaupun sekarang sudah banyak aplikasi sejenisnya, namun jari ini sudah tidak beralih ke yang lain jika ingin memesan hotel. Kenapa saya begitu setia menggunakan OYO , di sini saya akan berbagi beberapa kelebihan tentang aplikasi ini. Let's check it out.


1. Harga hotel dengan diskon yang melimpah
Jika ingin memesan atau membeli sesuatu, pasti harga menjadi salah satu pertimbangan utama.

Jika di aplikasi OYO, soal harga sudah tidak diragukan lagi sobat. 

Harga di aplikasi sudah 100 % lebih murah dengan memesan langsung di hotel bersangkutan. Di tambah lagi dengan diskon yang cukup melimpah.

Kadang ada potongan harga yang fantastis dan promo menarik  dari OYO loh untuk sobat.

Contohnya di bulan februari 2020 ini, ada promo BuCin (Bu-ikin Cin-ta) ! OYO Valentine's Day Promo. Tak tangung-tanggung loh sobat, OYO menawarkan diskon diskon sampai 70% untuk pelanggannya.

Image source : dakatour.com

2. Cara memesan hotel dengan  mudah  dan cepat
Dengan sebuah aplikasi saja, sobat  bisa memesan hotel di mana pun dan kapan pun. Hal ini penting bagi sobat yang sering bepergian atau liburan.
Jika ada yang lebih mudah dan cepat, ngpain pilih yang ribet.

Dengan cara ini sobat bisa menghemat waktu dan tenaga. Tidak perlu keluar rumah. Bahkan seperti saya nih, pesan dari tempat kerja , pulang langsug check-in deh.


Image source : Agoda.com


3. Informasi lengkap, terkini dan terpercaya
OYO menyediakan informasi lengkap, terkini dan terpercaya mulai dari harga, lokasi, jenis kamar, fasilitas hotel dengan foto yang real dan terkini. Selain itu ada beberapa fitur yang memudahkan sobat untuk memilih hotel yang dinginkan.

Tersedia fitur near me yaitu lokasi terdekat dengan sobat serta informasi tempat lokal popular seperti  hotel yang dekat  dengan shopping dan hangout  seperti Mall, dan kuliner.

Add caption


4. Komunikasi yang cepat
Satu lagi nih kelebihannya , sobat bisa betah menggunakan OYO yaitu komunikasi yang cepat. Berbeda dengan aplikasi lainnya, OYO mempunyai manejemen yang mumpuni hingga informasi ke calon pelanggan bisa disampaikan dengan cepat.

Ini karena hotel yang sudah bekersama dengan OYO, sudah ditangani langsung oleh pihak aplikasi.

Selain itu, sobat juga menerima booking updates dengan email dan bisa melalui whatsapp. Sobat sisa mengaktifkan booking updates on whatsapp  di aplikasi OYO.


Nah itu tadi saya bagikan beberapa kelebihan OYO dari pengalaman saya menggunakan aplikasi ini. Bagi sobat  yang belum punya OYO, langsung saja ini install aplikasinya di sini atau kunjungi website resminya di OYO Hotel Indonesia .

Bagi yang ingin hemat, sobat bisa staycation di kota masing-masing.  Misal seperti saya nih , pengen juga luangkan waktu  di sekitar Pantai Losari Kota Makassar yang banyak meyediakan tempat untuk santai, berbelanja dan mengunjungi beberapa Landmark terdekat.

Dengan adanya aplikasi OYO, saya langsung saja kunjungi Hotel OYO di Makassar dengan mudahnya. Sisa booking di rumah aja lalu nginap deh bersama orang tersayang.

Satu lagi yang tak kalah pentingnya nih sobat, untuk mendapatkan informasi promo menarik,  jangan lupa follow akun official OYO Indonesia di instagram @oyo.indonesia  dan twitter @oyoindonesia.

Akun official OYO Indonedia


Lihat saya juga sudah follow nih, bagaimana dengan sobat ?

Akhir kata, jadi soal akomodasi saya selalu percayakan kepada OYO Hotel. Hal yang mudah jangan di bikin ribet sobat. So, Let's Stay with OYO.  Love OYO.. :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan di OYO Aja, Nginap Dengan Mudah dan Penuh Cinta"

Post a Comment