trade

Beli OPPO Bisa Dapat Motor, Yuk Simak 3 Persyaratannya.

Suasana Event Pick Up OPPO F11 pro di Kota Makassar. Foto Instagram @oppomochanmks


Makassar ( Daengtechno.com)- OPPO cabang Makassar menawarkan promo menarik di bulan ramadhan 1440 H. Promonya tidak tanggung-tanggung dengan menawarkan perbagai hadiah menarik termasuk hadiah utama 4 unit sepeda motor.

Dari iklan promo yang disebarkan di media sosial dan T- banner yang dipasang di sepanjang Jalan Pengayoman Kota Makassar pas depan Pasar Segar, OPPO menyarankan lebaran pake OPPO, beli dan menangkan hadiahnya.

T-banner Promo Lebaran Pake OPPO di Jalan Pengayoman Kota Makassar, pas depan Pasar Segar.


Seperti dilansir di official akun istagram @oppo.makassar, pihak OPPO Cabang Makassar menetapkan beberapa persyaratan untuk mendapatkan perbagai hadiah menarik.

" Hello, OPPO'ers
Marhaban yah Ramadhan...
Kabar gembira buat semua customer wilayah Makassar dan sekitarnya. Ayo segera beli handphone OPPO dan ikuti undiannya dengan hadiah utama 4 Unit sepeda motor beserta hadiah lainnya " sebagaimana tertulis di caption pembuka di akun official @oppo.makassar

kamu pengen dapat hadiah menarik dari OPPO, Yuk simak 3 syarat dan ketentuannya :

1. Membeli handphone OPPO tipe apa saja selama periode pertama berlangsung (15-24 Mei, di undi tanggal 25 Mei 2019 ) dan periode kedua ( 25 Mei - 15 Juni, diundi tanggal 16 Juni 2019).

2. Lokasi pengundian periode 1 dan 2 di Pasar Segar Jalan Pengayoman Kota Makassar pukul 22.00 WITA ( Registrasi kupon pukul 16.00 WITA)

3. Customer wajib datang ke lokasi undian, tanpa diwakili dengan membawa perlengkapan : KTP/SIM, kupon undian, dan  kartu garansi handphone dengan Kode DL.

Q n A by Direct Message (DM)  admin instgaram @oppo.makassar 

Ayo Buruan kunjungi store handphone terdekat dan beli OPPO favorit kalian yah.
Siapa tau kalian beruntung.. :)😊

Selain itu, dari informasi yang kami himpun di media promosinya, OPPO juga mencantumkan beberapa tipe yang diberikan  Cashback selama bulan Ramadhan.

Produk unggulan OPPO F11 Cashback Rp 300 Ribu dari harga RP 3,999,000 menjadi Rp 3,699,000.

Selain itu, ada juga tipe lain yang lagi promo yakni OPPO A7 RAM 3GB Cashback Rp  200 ribu, OPPO A7 RAM 4 GB Cashback Rp 300 ribu, dan OPPO A3s RAM 2 GB Cashback Rp 100 ribu.


View this post on Instagram

Hello OPPO’ers 👋🏻 Marhaban ya ramadhan Kabar gembira buat Semua customer wilayah Makassar dan sekitarnya, ayok segera beli handphone OPPO dan ikuti undiannya dengan hadiah Utama 4unit sepeda motor beserta hadiah lainnya 💚 Syarat dan ketentuan : 1. Membeli handphone OPPO type apa saja selama periode pertama berlangsung (15 Mei s/d 24 Mei di undi 25 Mei) dan periode kedua (25 Mei s/d 15 Juni di undi 16 Juni) 2. Lokasi pengundian periode 1 dan 2 di pasar dengar jalan pengayoman Makassar pukul 22.00 (registrasi kupon undian pukul 16:00) 3. Customer wajib datang ke lokasi undian tanpa di wakili dengan membawa kelengkapan : KTP/SIM, kupon undian, dan Kartu garansi handphone dengan Kode DL. Ayo buruan kunjungi store handphone terdekat dan beli OPPO favorit kalian yah. Siapa tau kamu yang beruntung. Q n A : By DM admin
A post shared by OPPO Makassar (@oppo.makassar) on


Sumber :
official akun instagram OPPO Makassar.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Beli OPPO Bisa Dapat Motor, Yuk Simak 3 Persyaratannya."

  1. Marhaban yaa ramadan... ramadan selalu membawa berkah yang tak terduga... Semoga semakin laris Daeng..

    ReplyDelete
  2. went over this web site and I think

    ReplyDelete
  3. I am impressed with this site, very I am a fan . ipad photoshop

    ReplyDelete
  4. Excellent site. Plenty of useful info here. I’m sending it to several pals ans also sharing in delicious. And obviously, thank you to your effort! ipad psd

    ReplyDelete
  5. Hi I knew i had seen this website before… This guy made a exact copy of your site. Or maybe this is also your site? web designer san francisco

    ReplyDelete
  6. I am glad to be a visitor of this utter website ! , appreciate it for this rare info ! . web designer san francisco

    ReplyDelete