trade

Youtubers Makassar gandeng MJ Reload untuk penggalangan dana YouTube Rewind 2018

Youtube rewind Makassar 2018 kini akan memasuki tahap shooting . Tentunya dalam pembuatan video youtube rewind tidak terlepas dari namanya pendanaan demi menopang segala keperluan untuk produksi video.

" Kita memerlukan dana untuk berbagai keperluan seperti property,  wardrobe,  dan komsumsi pada saat shooting nantinya.  Pada tahun lalu kami sempat mengadakan bazar dan pelatihan seputar youtube untuk penggalangan dana. Tahun ini kerna waktunya juga agak mepet, kami akan mengumpul dana dengan cara digital.  Dalam hal ini kami akan mengandeng aplikasi MJ Reload dalam penggalangan dana." Ungkap Ketua komintas Youtubers Makassar Risaldi, ketika ditemui redaksi 11/11/2018 di Warkop Bundu Hertasning Kota Makassar.

MJ Reload sendiri adalah aplikasi yang menyediakan berbagai ketubuhan telekomunikasi dan multipayment. Dengan sebuah aplikasi yang bisa didownload google playstore, anda bisa penuhi segala kebutan telkomunisi seperti pulsa,  kuota data,  paket telfon dan sms,  voucher games mobile legend,  saldo gojek,  voucher PLN dengan harga yang murah. Selain itu anda juga bisa membayar berbagai jenis tagihan mulai dari PLN, BPJS,  Adira otomotif, BAF,  FIF dan berbagai macam tagihan lainnya.

Baca juga : Sekilas tentang aplikasi MJ Reload

Setiap dari transaksi anda di aplikasi ini,  maka dengan otomatis 500 rupiah akan disumbangkan ke Youtube Rewind  Makassar 2018.  Sebelumnya anda hanya perlu mendaftarkan aplikasi yang telah didownload melalui akun youtubers Makassar. Anda juga bisa hemat kerna harga yang disediakan di aplikasi ini  di bawah harga pasar pada umumnya. Murah dan turut serta dalam membantu youtube rewind 2018 .

Senada di sampaikan oleh Head Marketing dan Public Relation MJ Reload,  Atim menjelaskan bahwa ini kali pertama kami membuat akun atas nama komunitas. Sebelumnya kami cuma memprioritaskan toko-toko retail dan UMKM untuk menggunakan aplikasi ini. MJ Reload adalah  aplikasi milik orang Makassar dan base juga di Makassar. Oleh itu,  ini adalah salah satu bentuk dukungan kami kepada conten creator lokal terutama anak komunitas youtubers yang akan melaksanakan youtube rewind 2018. Semoaga youtube rewind Makassar 2018 sukses dan sesuai ekspektasi.

Lebih kurang sama dengan cara penggalangan dana tahun lalu cuma dengan cara dan produk yang berbeda.  Mungkin tahun lalu anda beli segelas kopi di bazar dengan harga 12,000 lalu Rp 2,000 disumbangkan ke youtube rewind. Namun kali ini dengan aplikasi MJ Reload, anda memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan multipayment  lalu otomatis dari setiap transaksi itu 500 rupiah akan disumbangkan ke youtube rewind.

Segala partisipai warga Makassar untuk menyukseskan Youtube rewind 2018 amatlah berarti buat teman-teman content creator youtube lokal asal kota kebanggan kita ini. Dengan adanya youtube rewind ini,  mudah-mudahan bisa meningkatkan lagi eksistensi karya-karya lokal Makassar ke kancah Nasional maupun Internasional.

Segera buat dan daftarkan akun MJ Reload anda dengan klik di sini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Youtubers Makassar gandeng MJ Reload untuk penggalangan dana YouTube Rewind 2018"

Post a Comment