trade

Keunggulan Handphone Xiaomi


handphone  netphone xiaomi
Di edisi kali ini, Hokky cell online Makassar akan berbagi informasi seputar handphone xiaomi. Merk smartphone produksi dari negeri tirai bambu ini terbilang laris di pasar smartphone tanah air. Berikut kami sajikan beberapa kelebihan dari handphone xiaomi :


1. Spesifikasi tinggi, harga lebih terjangkau

Xiaomi terkenal dengan smartphone yang punya spesifikasi yang tinggi dan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau  dari smartphone yang mempunyai spesifikasi yang serupa. Biasanya beda range harga Xioami dengan merk lainnya dengan spesifikasi yang sama bisa sampai kisaran 1 jutaan lebih.

Jika xiaomi nya harga sejutaan pasti merk lainya sekitar harga 2 jutaan dengan spesifikasi yang serupa. Tidak heran smartphone yang satu ini banyak menjadi incaran bagi konsumen yang ingin mencari spesifikasi yang lebih tinggi baik chipset,RAM, ROM dan hardware lainnya dengan harga yang lebih terjangkau maka jawabannya adalah xiaomi.

2. Murah tapi bukan murahan 
Keunggulan xiaomi yang ke 2 adalah, merk xiaomi bukanlah HP merk murahan. Smartphone Xiaomi masa kini dikenal sebagai hp yang cukup elegan dari segi desain dan fitur-fiturnya. Meningkatnya penjualan xiaomi tiap tahunnya membuktikan merk yang satu ini menjadi salah satu merk yang dipilih kebanyakan orang di Indonesia.

Xiaomi tidak seperti hp cina kebanyakan, dengan kualitas dan style  yang dimiliki  tidak kalah dengan merk-merk hp yang sudah lebih dulu populer.

3. Dilengkapi aplikasi yang sangat lengkap
Xiaomi menggunakan sistem android yang sudah dimodifikasi dengan penambahan fitur yang cukup lengkap sehingga dari sisi tampilan sistem operasinya sedikit berbeda dengan sistem operasi android yang banyak digunakan oleh merk hp lainnya.

salah satu contoh fitur yang ada di smartphone xiaomi adalah tersedianya widget yang siap untuk dibongkar pasang dengan mudah. Widget adalah aplikasi yang khusus disediakan untuk melengkapi dan mempermudah akses terhadap sebuah aplikasi android. Berbagai aplikasi lainnya juga bisa di download gratis serupa dengan android pada umumnya.


4. Di lengkapi tema khusus MIUI
Kelebihan Xiaomi yang lainnya adalah adanya theme atau tema MIUI  yang sangat banyak,bervariasi dan tentunya gratis . Dengan menghadirkan tema khusus Xiaomi menjadikan smartphone ini lebih memahami kebutuhan konsumen yang suka gonta-ganti tema supaya tampilan smartphone jadi tidak membosankan.

Pada smartphone xiaomi juga kita dapat mengubah tampilan tema Xiaomi menjadi seperti milik Apple, Nokia, LG, Samsung, dan jika semua tema itu sudah bosan, qt bisa membuat tema sendiri secara online di designer.xiaomi.com


5. Mempunyai ruang penyimpanan khusus Mi-Cloud
Data-data penting user pada sebuah smartphone seperti kontak ,data pesan , foto,video bisa di back up dengan mudah dengan akun penyimpanan Mi-cloud. Jadi kita tidak perlu khawatir data penting kita akan hilang jika berganti ke perangkat xiaomi lainnya kerna data penting tersebut akan ter restore otomatis jika kita log in ke akun Mi-Cloud kita .

6. Dilengakapi dengan Mi Drop
Sesama pengguna xiaomi lebih dimudahkan lagi dengan adanya Mi drop. Pada fitur ini pengguna dapat mentransfer file dengan kapasitas yang besar dengan sangat cepat jika berbandingkan dengan bluetooth dan aplikasi transfer file lainnya. Selain itu Mi drop juga sangat mudah untuk digunakan.

Itulah beberapa kelebihan dari samrtphone Xiaomi yang sempat kami sajikan. Jika ada masukan dan saran seputar produk xiaomi, teman-teman bisa komentar di bawah ini untuk mendukung artikelnya yang lebih baik kedepannnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keunggulan Handphone Xiaomi "

Post a Comment