trade

Foto OPPO F9 kelihatan jelas di MTC Kota Makassar

Billboard OPPO f9 di MTC Kota Makassar
hokkycellonlinemakassar.com  Dalam waktu terdekat ini , peluncuran genarasi penerus dari  F7 sudah semakin jelas kehadirannya.  OPPO akan memperkenalkan perangkat terbarunya yaitu  OPPO F9 di pasar tanah air.

Hal ini dapat dilihat dengan adanya  papan iklan OPPO F9 yang sudah terpasang di beberapa kota-kota  besar di Indonesia termasuk di Kota Makassar.

Pada billboard raksasa di pusat perbelanjaan handphone terbesar  di Kota Makassar tepatnya di MTC ( Makassar Trade Center ) terpampang jelas sosok Chealsea Islan sedang menggengam OPPO F9.


Dari iklan yang terpasang, OPPO memberikan sedikit bocoran informasi  tentang ponsel terbarunya. Produsen ponsel asal tiongkok ini akan mengusung  kamera ganda  pada bagian belakang dengan posisi horizontal. Pada bagian belakang F9 juga kelihatan OPPO masih mempertahankan sensor sidik jari. 

Selain itu, teknologi pengecasan tercepat VOOC flash Charge turut disematkan pada OPPO F9.  Dengan tagline " 5 minutes Charge, 2 Hours Talk "  teknologi ini diklaim ponsel bisa digunakan bicara selama 2 jam dengan cuma mengecasnya selama 5 menit. Teknologi VOOC  sudah diperkenalkan OPPO pada ponsel-ponsel sebelumnya  termasuk OPPO Find X yang sudah  diluncurkan baru-baru ini.

Terlihat tampilan body bagian belakang OPPO F9 begitu mewah dengan lapisan seperti kaca dengan corak berlian. Tampilan menarik F9 ini dipadukan dengan degradasi warna merah ke ungu yang tampak lebih mewah.

Baca juga : selain OPPO find X perangkat smart selfie ini juga turut dipasarkan di Inonesia

Sayangnya Pihak OPPO Indonesia belum mengungkap informasi lengkap  seputar spesifikasi dan tanggal peluncuran F9. Namun, dapat dipastikan OPPO akan membawa perangkat ini di pasar Indonesia  melalui iklan di billboard yang sudah terpasang dibeberapa kota besar.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Foto OPPO F9 kelihatan jelas di MTC Kota Makassar"