trade

Dapatkan Untung Berlipat dari PAYFAZZ

Sumber : https://www-payfazz-com.cdn.ampproject.org/ii/w1200/s/www.payfazz.com/wp-content/uploads/2018/10/Image-web-payfazz-01-02-compressor.png

Eksistensi apliksi mobile sebagai penunjang bisnis online sudah tidak bisa dipungkiri lagi.  Jaman sekarang segala kebutuhan manusia bisa dipenuhi dengan menggunakan aplikasi mobile mulai dari pesan makanan,  transportasi, berbelanja, beli tiket pesawat, berkomunikasi, pengiriman barang dan banyak lagi.

Kali ini saya akan berbagi cerita tentang sebuah aplikasi mobile yang sangat bermanfaat dan bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah kepada penggunanya. Selama memakai aplikasi ini, banyak sekali keuntungan yang telah saya dapatkan. Nama aplikasinya adalah PAYFAZZ. Aplikasi yang dikembang oleh PT.  PAYFAZZ Teknologi Nusantara ini merupakan platform keuangan yang berbasis keagenan. Dengan sebuah aplikasi, Anda bisa menggunakan layanan keuangan digital untuk memenuhi ke kebutuhan sehari-hari dan memanfaatkannya sebagai peluang usaha.

Apa saja yang bisa dilakukan di aplikasi PAYFAZZ ? 

1. Tersedia layanan PPOB ( Payment Point Online Bank) untuk pembayaran berbagai jenis tagihan

PAYFAZZ telah menjalin kerjasama dengan layanan perbankan sehingga Anda dapat membayar berbagai jenis tagihan dengan sangat mudah. Kalau selama ini, Anda perlu keluar rumah untuk membayar tagihan tersebut, namun kini semua bisa dilakukan dengan aplikasi PAYPAZZ.  Anda bisa hemat waktu, biaya transportasi,  dan biaya administrasi.  Dengan tersedia layanan PPOB,  Anda bisa membuka loket pembayaran di tempat kediaman sehingga warga sekitar bisa membayar lewat Anda. Tersedia layanan pembayaran  tagihan pascabayar seperti tagihan PLN,  BPJS, PGN, pascabayar selular, TV berlanggann, Telkom,  Multi finance dan Go Pay.      Tentunya ini bisa menjadi income buat Anda.

2. Tersedia perbagai produk telekomunikasi 

PAYFAZZ  juga telah bekerjasama dengan Provider-provider  ternama di tanah air sehingga semua produk telekomunikasi seperti pulsa dan data internet all operator tersedia di aplikasi ini.  Harga yang ditawarkan cukup murah sehingga Anda bisa menjualnya untuk mendapatkan keuntungan.  Contohnya pulsa murah untuk operator telkomsel cuma Rp 5,600. Harga modal pulsa Rp 5,000 pada umumnya di agen-agen tertentu itu Rp 5,800. Harga ini adalah patokan harga dari salah satu supplier saya di Kota Makassar.  Itu saja kita harus membayar administrasi dan deposit dengan nominal tertentu untuk mendapatkan harga modal tersebut. Jika di bandingkan dengan PAYFAZZ harga pulsa dan data internet yang di tawarkan cukup murah. Jadi dengan modal rendah, Anda sudah bisa menjadi Agen Pulsa. Tersedia juga prabayar lainnya seperti Token PLN dan voucher games.

3. Transfer uang ke rekening bank

Selain bertransaksi perbagai produk telekomunikasi dan multipayment berbagai jenis tagihan,  Saldo PAYPAZZ  juga menjadi uang elektronik yang bisa di transfer ke rekening bank. Terdapat beberapa bank ternama di tanah air seperti BRI,  BNI,  BCA, Mandiri dan 88 bank lainnya yang bisa Anda transfer dana melalui aplikasi PAYFAZZ. Fitur transfer dana cukup mudah tanpa perlu ke ATM. Dana yang transfer akan masuk ke rekening tujuan secara realtime sama seperti Anda transfer dana melalui ATM. Cukup mudah bukan?  Pelanggan sisa membayar uang tunai plus biaya adminitrasi sesuai nominal yang telah Anda tentukan. Fitur ini pastinya bisa mendatang income tambahan lagi kepada agen PAYFAZZ.

Kelebihan aplikasi PAYPAZZ

1. Mudah dan cepat untuk digunakan

Selama memakai PayFazz, aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan dalam  bertransaksi. Tampilannya cukup sederhana dan amat mudah untuk dipahami di setiap menu di aplikasinya. Perpindahan dari halaman ke halaman dalam aplikasinya juga cepat dan tidak lag.

2. Transaksi aman

Aplikasi PAYFAZZ menjamin keamanan agen dalam bertransaksi. Aplikasi ini menggunakan tingkat sekuritas yang tinggi yaitu Geo Trust SSL,  User ID dan password.

3. Tersedia komisi untuk agen

Setelah  mengupgrade menjadi akun premium, Anda bisa mendapat komisi dari setiap agen yang di daftarkan melalui kode referal yang Anda miliki. Komisi yang didapatkan senilai Rp 50,000 / agen.  Selain berwirausaha, kita juga membantu orang lain untuk turut mengikuti jejak kita untuk mendapatkan keuntungan di PAYFAZZ.
Tambahan lagi,  anda bisa mendapat komisi dari transaksi tertentu di PAYFAZZ dengan adanya promo-promo menarik yang telah disediakan.

4. Tersedia pelayanan pinjaman modal usaha

Ramai orang terkendala di modal usaha ketika ingin memulai sebuah bisnis. PAYFAZZ selalu mengerti keadaan masyarakat terkait  hal yang satu itu. Sebagai solusi terbaik, para agen bisa mengajukan pinjaman online melalui aplikasi PAYFAZZ. Melalui fitur pinjaman ,Anda bisa mengajukan pinjaman secara cepat dan bisa menikmati bonus yang telah disediakan.

5. Tersedia support Customer Service

Dalam meningkat pelayanan operasional agen dan menjawab pertanyaaan seputar aplikasi,  PAYFAZZ juga menyediakan layanan customer service. CS (Customer Service) bisa dihubungi melalui telfon,  email dan self help ( Bantuan CS) . Jadi para agen tidak perlu khawatir jika menemukan kendala dalam bertransaksi.

Masih banyak lagi manfaat yang bisa Anda dapatkan di aplikasi PAYFAZZ . Banyak keuntungan berlipat dan hadiah-hadiah menarik menanti Anda. Bagi yang penasaran, yuk segera download aplikasinya dengan klik di sini .  Jangan lepaskan peluang emas ini. Kalau bukan kita siapa lagi?  Kalau bukan sekarang kapan lagi.? Mari jadi agen perubahan dengan PAYFAZZ.

Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "Dapatkan Untung Berlipat dari PAYFAZZ"

  1. Mantapp nih daeng, jadi pengen juga jadi agen PayFazz..

    ReplyDelete
  2. Mantab nih bisa di coba aplikasinya

    ReplyDelete
  3. macam-macam na mi yang beginian. banyak sekali mi pilihan sampai bingung mau pakai yang mana karena semua menawarkan fitur yang menarik seperti PayFazz ini

    ReplyDelete
  4. Pembayaran bertambah mudah karena banyak pilihan yang sudah bisa dipakai.Semuanya menarik, PAYFazz mungkin salah satu aplikasi yang bisa dicoba

    ReplyDelete
  5. ini memang salah satu bagian dari program pemerintah, menggalakkan penggunaan uang digital alias mengurangi penggunaan uang fisik.
    tujuan utamanya menekan laju inflasi karena peredaran uang fisik tidak terlalu besar.

    tinggal pintar2nya kita sebagai pengguna untuk memilih mana yang cocok untuk kita gunakan.

    ReplyDelete
  6. Rame produk serupa sekarang-sekarang ini, mungkin memang sudah jamannya kita tidak perlu lagi dipusingkan dengan transaksi tunai, berguna juga memang menekan laju inflasi seperti yang Daeng Ipul bilang.
    Tinggal konsumen pilih produk mana yang sesuai untuk digunakan.

    ReplyDelete
  7. sekarang banyaknya mi di payment online aplikasi begini
    semua cari pasti yag menguntungnkan dan memudahkan kita bertransaksi
    bagus tawwa ini payfazz di ?

    ReplyDelete
  8. Saya baru tau payfazz ini. Metode cashless memang sekarang makin memudahkan buat kemana-mana, bawa gadget aja, kalo ketinggalan dompet gak masalah.

    ReplyDelete
  9. Ini bedanya sama mobile banking? Kan tiap bank skrg, dan lumayan menyediakan fasilitas2 yg dibutuhkan. Kita payfazz ini bedanya apa kak?

    ReplyDelete
  10. Eranya cashless sekarang dih, ke mana-mana ga perlu bawa duit. Atau kalau lupa bawa dompet nda perlu pusing, Ada aplikasi seperti Payfazz ini yang memudahkan transaksi

    ReplyDelete
  11. Baru qdengar ini aplikasi PAYPAZZ, ada lagi tools pembayaran baru di', banyak tawwa kelebihannya

    ReplyDelete
  12. Keren kak, tinggal bagaimana membuat penerapannya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat lebih luas. Mengurangi uang fisik memang lebih aman.

    ReplyDelete
  13. Mantul euy...Sekarang dak ada lagi alasan ketinggalan dompetku hehehe, yang penting ada gadget semuanya bisa teratasi kak di'x

    ReplyDelete