trade

Jalan Rappocini Raya menjadi pusat penjualan handphone street , grosir dan eceran terbesar di Kota Makassar


Makassar.  Di era  serba digital, handphone sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat. Selain berfungsi sebagai alat komunikasi,  kecanggihan yang di miliki handphone yang berfungsi layaknya sebuah komputer membuat perangkat ini banyak digunakan masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari.

Di kota Makassar,  pertumbuhan pedagang handphone menunjukkan peningkatan yang amat signifikan.  Selain  di Mall MTC dan Karebosi link,  deretan penjualan handphone muncul di area street di Kota Makassar.

Salah satu jalan yang terkenal sebagai pusat penjualan handphone street di Kota Makassar adalah Jl.  Rappocini Raya. Dahulunya,Jalan Rappocini Raya yang terkenal sebagai tempat penjualan handphone murah dan handphone bekas kini berubah image.

Deretan toko retail dan grosir kini muncul di jalan ini.  Variasi handphone yang disedikan juga cukup lengkap mulai dari handphone high-end hingga low-end.  Tersedia beberapa merk handphone ternama seperti Iphone,  OPPO,  Xiaomi,  Samsung,  VIVO,  dan berbagai macam merk lainnya anda bisa dapatkan di Rappocini.

Eksistensi penjualan handphone bekas juga masih ada di Jalan Rappocini.  Jika anda berencana untuk tukar tambah handphone, Jl Rappocini Raya amat direkomendasikan untuk dikunjungi.
Berapa toko di jalan Rappocini Raya juga menyediakan pelayanan jasa titip gadai barang elektronik sperti handphone dan laptop.

Sebagai informasi toko retail hokky cell online Makassar juga beralamat di Jl.  Rappocini Raya No. 118 G pas samping Honda duta Motor.  Jika ada masuk dari arah Jl. Pettarani Toko kami berkedudukan di sebelah kiri dan jika anda masuk dari arah Jalan Vetran toko kami berada di sebelah kanan.

Toko retail kami  berada di bagian tengah Jalan Rappocini Raya. Sangat mudah untuk mencarinya,  dari jauh kelihatan menara mesjid Dakwatul khaer,  Mesjid Raya Rappocini.

Toko hokky Cell pas berada depan mesjid Raya Rappocini  yang bersebelahan dengan honda Duta Motor. Informasi lengkap tentang toko kami anda bisa baca di bawah ini.

Informasi seputar Hokky Cell : Klik di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Rappocini Raya menjadi pusat penjualan handphone street , grosir dan eceran terbesar di Kota Makassar"

Post a Comment