trade

Bagikan Ribuan Brosur Dalam Hitungan Detik

Foto : serbagadget.id

(Daengtechno.com) Di jaman era digital pada masa kini,  banyak pelaku bisnis memanfaatkan teknologi dalam menjalankan usaha mereka.  Banyak upaya dilakukan mulai dari pengenalan produk,  promosi, serta kegiatan  operasional tidak terlepas dari peran penting teknologi.

Pada artikel kali ini,  kami akan berbagi cara promosi yang cukup efektif dalam teknologi mobile apps.  Perkembangan mobile apps dalam ranah bisnis semakin berkembang pesat.  Hal ini dapat dilihat dari munculnya deretan mobile apps perusahaan raksasa tanah air yang bisa didownload di google playstore maupun  apps store.

Rata-rata mobile apps mempunyai satu fitur unggulan yaitu "Push Notification" .  Pada fitur ini,  pemilik dari mobile apss bisa mengirim notifikasi ke semua aplikasinya dengan sangat mudah. Tentunya sasaran notifikasi tersebut tidak lain ditujukan kepada orang telah menginstall aplikasi bersangkutan di handphone mereka.

Setelah dikirimkan,  maka akan muncul pemberitahuan ke handphone orang yang telah mendownload aplikasinya.  Biasanya notifikasi yang dikirimkan berupa informasi promosi, produk baru,  pengumuman,berita terkini,  informasi harga atau hal-hal yang dianggap penting untuk di ketahui para konsumen.

Baca juga : Mudahnya membuat Aplikasi Mobile Menggunakan Platform Compro

Notifikasi yang terkirim tentunya atas nama aplikasi anda  sendiri serta logo aplikasi.  Ini yang membedakan jika kita numpang di aplikasi orang lain. Notifikasi yang terkirim pasti bukan atas nama usaha kita. Biasanya push norifikasinya juga berbayar.

Lebih menariknya lagi , ada beberapa aplikasi yang bisa menargetkan push notification kepada orang tertentu.  Jadi nofikasi ini tidak di kirim ke semua orang.  Tapi mungkin kelompok tertentu atau perorangan.  Lazimnya notifikasi untuk mengucapakan Selamat ulang tahun kepada customer loyal kita. Bahkan juga ucapan selamat lainnya ke konsumen, tergantung kreativitas sang pemilik aplikasi.


Konten push notification ini bisa berupa teks,  visual,  audio, dan video. Fitur ini akan membagikan informasi anda dalam bentuk E-brosur yang menarik. Jadi tidak heran jika anda bisa membagikan brosur anda kepada ribuan orang dalam hitungan detik saja.

Selain itu,  pemilik aplikasi amat berleluasa menyampaikan informasi sekreatif mungkin tanpa di batasi waktu dan berapa banyak notifikasi yang akan dikirimkan. Perlu diingat bahwa kirim notifikasi secara teratur agar tidak menimbulkan efek mengganggu kepada konsumen anda.


Kami mengajak anda untuk bersama-sama menikmati manfaat teknologi dalam berbisnis.  Hemat biaya dan promosi tepat sasaran adalah salah satu manfaat yang anda bisa dapatkan dengan mempunyai mobile apps milik sendiri.

Segera miliki mobile apps dan passive income yang luar biasa dengan mobile apps.  Informasi selanjutnya anda bisa menghubungi kami atau yang yang membagikan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagikan Ribuan Brosur Dalam Hitungan Detik"

Post a Comment