trade

Mari Selamatkan Bisnis Anda

Peralihan ke Mobile apps
Menyadari perkembangan teknologi yang begitu pesat di Era digital ini, selain bergerak di bidang penjualan dan servis handphone, PT. Hokky Utama Telesindo atau dikenal sebagai Hokky Cell kini melebarkan sayapnya ke bidang mobile apss. Aplikasi mobile yang kami tawarkan tidak tanggung-tanggung kerna aplikasi ini bisa didownload di Playstore dan Aps Store. 

Perkembangan teknologi saat ini, membawa banyak perubahan dalam kehidupan kita sehari-hari. Mulai dari transportasi, pesan makanan, pesan tiket, berbelanja , semua  kita lakukan dengan sebuah aplikasi mobile.

Perkembangan di  dunia bisnis mulai dari jual beli konvensional, beralih ke website dan sekarang banyak juga yang beralih ke aplikasi Mobile.

Perkembangan di dunai gadget yang dulunya memproduksi smartphone dari RAM 1 GB, kini produsen handphone membenamkan RAM yang lebih tinggi  di smartphonenya sampai 6 GB tidak lain bertujuan supaya lebih banyak aplikasi yang bisa di install.

Aplikasi Mobile bisa dikatakan sebagai senjata bisnis yang paling ampuh pada masa kini. Aplikasi mobile yang bisa diakses di handphone semua orang menjadikan sistem informasi dan promosi lebih mudah, efektif, dan tepat sasaran.


Tahukah anda aplikasi-aplikasi yang booming di Indonesia dalam waktu yang singkat  kerna bisa di download di playstore dan apss Store. ? Hari ini siapa sih yang ngak kenal dengan aplikasi Gojek, Grab, Lazada, Tokpedia,Traveloka, Shopee  JD.id, dan banyak lagi aplikasi lainnya.

Tahukah anda berapa transaksi perhari di aplikasi di atas dan berapa penghasilan dari owner aplikasi tersebut. Tentu saja yang dihasilkan dari aplikasi, sebut saja salah contohnya Lazada  ,menimbulkan angka  yang fantastis, ratusan juta bahkan sampai milayaran rupiah. Sudah pasti juga pembuatan aplikasi tersebut memakan biaya yang cukup tinggi.

Pernahkah anda berpikir untuk memiliki aplikasi seperti di atas tanpa memiliki kemampuan IT (coding ) yang juga bisa di download di palystore dan apps store dengan budget yang terjangkau.

Dengan  CMSnya  "content management system" dikendalikan oleh anda sendiri, Aplikasi dengan atas nama bisnis anda , bahkan aplikasi atas nama anda. Jika iya , segeralah bergabung dengan kami "Mari Selamatkan Bisnis Anda".

Kami mengajak anda untuk segera mengambil peluang di bidang aplikasi mobile untuk pengembangan bisnis  dan berbagi cara bagaimana nantinya anda bisa mendapatkan passive income di Era Digital.

Kami menawarkan sebuah "Mobile apps builder" dari COMPRO yang membuat anda bisa memiliki aplikasi peribadi tanpa memiliki kemampuan programmer.

Baca juga : kelebihan menggunakan compro mobile apps

Sebagai bukti kami telah membuat sebuah aplikasi jual beli hanphone yang bisa di download di Playstor yang di beri nama Grosir Hp Murah, download di sini. Dengan biaya operasional  yang terjangkau,  penghasilan aplikasi ini  sama dengan satu  toko  konvensional.

Kelebihan dari Mobile apps ini kami akan bahas di artikel  selanjutnya. Kami membuka peluang sebesar-besarnya buat masyarakat Sulawesi Selatanya khususnya untuk sama merautkan keuntungan di Era Digital.

Mungkin saja peluang ini bisa merubah hidup kita menjadi lebih baik  1-2 tahun kedepan.   Jika anda berminat bergabung bersama kami, Sila hubungi 082134838388 / 082348 3333 11.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mari Selamatkan Bisnis Anda"

Post a Comment