trade

Pusat grosir dan Eceran HP di Kota Makassar


Hokky Cell

Hokky Cell adalah salah satu pusat grosir dan eceran untuk pembelian Handphone di Kota Makassar. Hokky Cell berdiri dari tahun 2004 Silam ,  beralamat di Jalan Rappocini Raya No.118G pas sebelah Honda Duta Motor.

Selain dari menjadi tempat pembelian handphone, Hokky cell juga menyediakan layanan service handphone. Menjadi pusat service center resmi beberapa merk ternama membuat Hokky cell memperkuat posisinya sebagai toko yang menyediakan layanan terlengkap untuk para Customer.

Dari penyediaan  pembelian grosir, eceran, tukar tambah, kredit handphone, pelayanan asuransi hanphone dan servis handphone, membuat  Hokky cell menjadi salah satu tempat berbelanja hanphone paling terfavorit di Kota Makassar.

Bukan hanya distribusikan handphone ke toko-toko yang ada di Kota Makassar, Hokky cell juga melebarkan sayap ke hampir semua  daerah yang ada di Sulawesi Selatan seperti Bone, Bulukumba, Bantaeng, Palopo, Pinrang dan daerah lainnya. Ini menjadi bukti Hokky Cell sebagai salah satu distributor yang terpercaya.

Sebagai penyedia handphone terlengkap yang ada di Kota Makassar, Hokky cell juga membuka kerjasama dengan kantor dan  instansi yang ada di Makassar untuk pengadaan handphone untuk karyawan. Dengan adanya  kerjasama  yang sehat dan berjangka panjang, Hokky cell berhasil menggandeng beberapa koperasi karyawan kantor di Kota Makassar. 

Dengan slogan "Hokky Cell Selalu Memberi Lebih " toko handphone yang satu ini selalu hadir dengan inovasi terbaru di dunia smartphone dari segi pelayanan ,promosi handphone ,harga yang lebih terjangkau, pelayanan after sales yang maksimal dan tentunya  menyediakan merk-merk handphone yang lebih lengkap dan bervariasi .Beberapa merk ternama seperti Samsung, Iphone, OPPO, Xiaomi, Vivo dan berbagai macam merk lainya tersedia di Hokky cell.

"Ingin beli handphone ingat Hokky Cell "

No Telfon dan Whatsapp 08213838388

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Pusat grosir dan Eceran HP di Kota Makassar "