trade

CATAT ! Ini tanggal dan waktu upload video YouTube Rewind Makassar 2018

Foto dokumentasi Youtubers Makassar setelah shooting di Pantai Losari

Pada bulan Desember setiap tahunnya, YouTube Rewind adalah salah satu video yang amat dinanti para penikmat youtube di seluruh dunia. Pertanggal 17 Desember 2018 sudah ada beberapa video YouTube Rewind yang telah tayang di YouTube termasuk video YouTube Rewind Global yang diupload pada tanggal 06 Desember 2018, YouTube Rewind Indonesia yang diupload pada tanggal 14 Desember 2018 dan beberapa Kota di Indonesia juga telah membuat Youtube rewind sepert Depok, Tegal dan Bandung

Sejak akhir-akhir ini banyak pertanyaan yang muncul,  Youtube Rewind Makassar kapan uploadnya ? Tentunya warga Makassar juga menanti karya content ceator lokal Kota Makassar.  Demi menjawab pertanyaan ini, kami telah mendatangi langsung lokasi shooting youtube Rewind Makassar yang dijadwalkan pada 16 Desember 2018 di Hotel Aryaduta.  Team kami sempat ketemu dengan Saudara Risaldi sang pendiri Komunitas youtubers Makassar.

" Hari ini kami akan melaksanakan shooting untuk scene 7, 8 dan  9 yang berlokasi di Hotel Arya Duta Makassar dan Anjungan Pantai Losari. Sejauh ini Youtube Rewind Makassar sudah rampung 70% setelah teman-teman sudah mulai shooting pada bulan November lalu. Insya Allah Youtube Rewind Makassar 2018 akan tayang pada tanggal 25 Desember 2018 pada jam 09.00 WITA.  Setiap tahunnya kami akan usahakan Youtube Rewind Makassar akan diupload  pada tanggal 25 Desember . " Tutur Risaldi


Youtube Rewind Makassar yang mengangkat tema " Nitizen Playground " ini  dibintangi oleh content creator lokal asal Kota Makassar dan ada partisipasi beberapa youtubers  daerah Bulukumba, Takalar, Maros ,  Barru dan   Gowa.

Tahun ini ,Komunitas  youtubers Makassar juga mendapat dukungan pemerintah setempat yaitu dari Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam pelaksanaan Youtube Rewind. Dinas pariwisata membantu memfasilitasi  beberapa lokasi shooting Youtube Rewind  di beberapa Landmark Kota Makassar seperti di Fort Roterdam dan Pantai Loasari. 

Selain mengangkat isu-isu viral di Indonesia, video youtube Rewind Makassar juga dikabarkan  memuat kontent budaya lokal untuk memperkenalkan  lagi Makassar ke kancah Nasional maupun  Internasional melalui Platform YouTube.

Semoga video Youtube Rewind Makassar 2018 lebih baik dari Tahun sebelumnya. Jangan lupa saksikan Youtube rewind Makassar pada tanggal 25 Desember 2018 jam 09.00 WITA.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CATAT ! Ini tanggal dan waktu upload video YouTube Rewind Makassar 2018 "

Post a Comment