trade

Toko handphone termurah di Kota Makassar

Makassar. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi saat ini menimbulkan beberapa dampak positif kepada masyarakat terutama di bidang wirausaha. Demi berselancar dengan perkembangan teknologi, manusia membutuhkan perangkat yang mumpuni untuk meninmati kecanggihan teknologi. Tentunya hal ini tidak terlepas dari penggunaan gadget yang semakin meningkat  di beberapa negara termasuk di Indonesia.

Demi memenuhi kebutuhan teknologi dan telekomunikasi , terjun ke bisnis handphone juga menjadi pilihan para entrepreneur muda di tanah air termasuk di Kota Makassar. Selain menyediakan wadah untuk berjual beli, para pelaku bisnis tentunya akan mencari suplier alias distributor handphone yang cocok untuk menjalankan bisnis mereka.

Sebelum memilih distributor yang tepat , pelaku bisnis biasaya mempertimbangkan beberapa hal seperti harga, kualitas barang, garansi barang, sistem partai handphone, dan beberapa hal lainnya yang dianggap penting. Pembicaraan sistem pengambilan baranng antar toko perlu dibicarakan secara matang pada tahap awal untuk membangun kerjasama yang sehat dan berjangka panjang.

Di kota Makassar sendiri,  terdapat beberapa distributor handphone terkemuka termasuk Hokky Cell yang menawarkan beberapa merk hanphone ternama di dunia seperti samsung,iphone, xiaomi, advan dll. Hokky Cell yang sudah berkecimpung di dunia handphone mulai tahun 2004 silam kini membuka beberapa pelayanan termasuk dsitributor handphone. Hokky Cell telah mendistribusi handphone  di Kota Makassar, daerah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara.

Kerjasama yang mencakup area yang cukup luas dan mempertahankan kerjasama yang sehat dan berjangka panjang ini membuat Hokky Cell menjadi pilihan toko-toko retail handphone. Di edisi kali ini kami akan coba mengulas kelebihan anda mimilih Hokky Cell sebagai supplier handphone buat anda yang berdomisili di Sulawesi khususnya di Kota Makassar.


1. Harga relative murah
Harga yang kami tawarkan cukup murah kepada toko-toko retail sehingga barangnya bisa dipasarkan untuk mendapatkan keuntungan.

2. Barang 100% original dan  bergaransi
Demi memberikan kepuasan berbelanja kepada konsumen, kami hanya menyediakan barang 100% original dan bergaransi.  Kami menyediakan service center resmi untuk beberapa merk handphone.

3.Pelayanan aftersale yang maksimal 
Jika terjadi kerusakan setelah pembelian, pihak kami penyediakan pusat service handphone untuk menangani servisan  yang masuk ke toko.

Pelayana aftersale yang maksimal termasuk penyediaan asuransi handphone yang baru pertama kalinya dihadirkan di Kota Makassar.

Baca juga : Asuransi handphone Klik Care pertama di Kota Makassar

4. Jaminan return barang.
Ada pun syarat return/ganti barang sebagai berikut :
i. Proses return barang dapat dilakukan di Kantor kami di Rappocini No.118 G.
ii. Proses return handphone yang telah dibeli harus sesuai ketentuan sbb.
Ø Tidak lecet/bekas jatuh/kondisi tertekan
Ø Kena cairan/air
Ø Tidaka ada Icloud/akun gmail dan yahoo/ mi cloud /password handphone ( Kode Kunci)
iii. Proses Return paling lambat 1 minggu sejak penerimaan barang di tempat kami . Apabila tipe barang yang mau direturn tidak tersedia di kantor, maka pihak toko berhak menggantikan ke tipe lain dengan syarat dan ketentuan berlaku.

5.Return barang ngendap atau belum terjual di Etalase selama 3 bulan 
Kelebihan lainya apabila ada produk dari kantor kami khususnya produk Samsung, Iphone, xiaomi  yang masih ngendap atau belum terjual di Etalase selama 3 bulan, barang dapat direturn ke tipe lain dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Itulah tadi bebrapa kelebihan bekerjasama dengan Hokky Cell. Info lebih lanjut tentang toko kami anda bisa : klik di sini  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toko handphone termurah di Kota Makassar"

Post a Comment