trade

Intagram hadirkan fitur baru pada kolom komentar

emoji shortcut on instagram
Makassar. Siapa sih yang ngak kenal dengan aplikasi berbagi foto instagram ? Aplikasi yang dominan digunakan oleh generasi muda ini, telah menghadirkan fitur terbarunya pada kolom komentar.

Fitur terbaru ini adalah sebuah shortcut emoji pada kolom komentar instagram. Fitur ini sudah tersedia pada platform android maupun IOS. Pada column komentar instagram akan muncul deretan emoji yang anda sering gunakan secara otomatis.

Pada umumnya, jika ingin menggunakan emoji , kita akan mencarinya di papan ketik dengan mencari pilihan emoji. Namun kita ,instagram menghadirkan fitur instan dengan shortcut yang tersedia di panel keyboard pas di bawah kolom komentar. Jadi anda langsung bisa memilih emoji yang ingin digunakan dengan mudah dan cepat.

Fitur terbaru shortcut emoji ini sudah bisa dicicipi oleh instagram mulai 06 Semtember 2018. Selain kolom komentar fitur ini juga muncul ketika ingin menulis caption atau sebuah cerita pada aplikasi instagram.

Jika fitur ini belum muncul, kemungkinan anda belum mengupdate ke instagram versi terbaru saat ini yaitu versi  62.0.0.19.93. Informasi  lebih lanjutnya silakan anda lihat aplikasi instagram di google palystore maupun Apps store jika ada tersedia pembaharuan.

Selamat menikmati fitur terbaru  dari instagram.!!!

Jika ada fitur social media yang belum anda mengerti, dengan senang hati teman-teman bisa berkomentar di bawah untuk request tentang fitur tersebut. Pihak akan coba memuat segala permintaan pelanggan Hokky Cell Online Makassar pada artikel selanjutnya.

 Baca juga hokky cell menyediakan pelayanan after sale yang maksimal
                   : pusat grosir dan eceran hp di Kota Makassar
                   : harga terbaru smartphone VIVO

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Intagram hadirkan fitur baru pada kolom komentar"

Post a Comment