trade

Toko handphone jual grosir dan eceran dengan pelayanan after sale maksimal


Makassar.  Bagi anda yang ingin terjun ke dunia penjualan handphone tapi masih bingung untuk mencari supplier yang tepat,  pintu toko kami terbuka luas buat anda.

PT.  Hokky Utama Telesindo atau juga dikenal sebagai hokky cell merupakan salah satu toko hamdphone yang menjual grosir dan eceran di Kota Makassar.

Terjun ke dunia handphone mulai 2004 silam,  membuat Hokky Cell berdiri sebagai salah satu distributor handphone terpercaya di Kota Daeng ini.

Hokky Cell menyediakan beberapa brannd handphone ternama ssperti Samsung,  VIVO,  OPPO,  xiaomi, Iphone,  Advan dan berbagai merek handphone lainnya.

Bukan hanya smartphone,  tetapi handphone murah dan handphone china juga turut kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan gadget anda.

Hokky Cell telah mempunyai 4 cabang toko hamdphone di Kota Makassar. Bagi anda yang berdomisili di Makassar yang ingin mencari handphone dengan harga termurah dan berkualitas sila kunjungi toko kami yang beralamat di Jl. Rappocini Raya No. 118 G pas sebelah Honda Duta Motor.

Berikut beberapa kelebihan yang kami tawarkan :
1. Barang Original dan bergaransi resmi.
2. Menyediakan pelayanan after sale maksimal
3. Barang relative murah


4. Pelayanan service handphone semua merk HP
5. Menyediakan asuransi Handphone

Baca juga : Asuransi Handphone Klik Care Hokky Cell

6. Membuka kerjasama Company Co-orparate (kerjasama kantor) untuk pengadaan handphone
7. Menyediakan jasa pembuatan mobile apps
8. Menerima reseller HP (jual hp online)
9. Terdapat jasa pengiriman barang domestik (J&T)
10. Menyediakan jasa desain grafis

Sebagai salah satu distributor handphone terpercaya, hokky Cell telah mendistribusikan handphone ke hampir seluruh area Sulawesi termasuk Sulawesi Selatan,  Sulawesi Barat dan Sulawesi tenggara.

Bagi anda yang berminat berminat untuk menggeluti bisnis di dunia handphone,  kami berharap bisa bekerjasama dengan anda.

Ingin bekerjasama dengan hokky Cell klik di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toko handphone jual grosir dan eceran dengan pelayanan after sale maksimal"

Post a Comment