trade

Hokky Cell menyediakan pelayanan After sale yang maksimal


Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penjualan handphone, PT. Hokky Utama Telesindo atau di kenal juga dengan Hokky Cell selalu memberi yang terbaik kepada konsumen.

Selain pelayanan yang ramah dari tenaga penjual, Team Hokky Cell juga terdiri dari teknisi yang berpengalaman di bidang handphone. Berdiri dari tahun 2014 silam, perusahaan retail dan grosir handphone di Kota Makassar ini juga telah  menjadi pusat service handphone yang unggul dan terpercaya. 

Perbagai merk handphone bisa diservice di Hokky Cell mulai dari tipe handphone low-end hingga  high -end dengan penawaran spare part yang asli. Penanganan service handphone  juga cepat dari customer service dari segi pengecekan barang, informasi kerusakan serta pengerjaan. 

Pelayanan after sale yang di sediakan di Hokky Cell juga difungsikan untuk mengklaim garansi handphone konsumen. Jadi jika terjadi kerusakan kesalahan pabrik, konsumen tidak perlu repot lagi untuk mencari tempat service. Konsumen hanya perlu pembawa nota pembelian di hokky cell lalu mengklaim garansi handphone sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. 

" Bukan sekedar menjual produk , pihak kami juga menyediakan pelayanan after sale yang maksimal kepada para konsumen. Pelayanan ini kami sediakan untuk menjaga kepuasan konsumen ketika berbelanja di toko kami dengan adanya service center sebagai pusat perbaikan handphone". Tutur Hendra Candra sebagai pemilik dari Hokky Cell.


"Selain garansi pihak kami juga menawarkan asuransi handphone, dimana handphone konsumen akan dicover dengan  asuransi handphone selama setahun. Kelebihan pada asuransi handphone ini adalah  kerusakan yang diakibatkan oleh pengguna atau "human error" seperti pecah layar, masuk air, dan kesalahan fatal lainya akan dicover dalam asuransi. Ketika terjadi kerusakan fatal tersebut, konsumen sisa mengklaim asuransi tanpa membayar sepersen pun. " Tambahnya lagi. 


Melalui pelayanan Purna jual yang maksimal menjadi salah satu  bentuk kepedulian kami terhadap konsumen. Kepuasan anda dalam  berbelanja adalah sebuah  kebahagian buat kami. " Ingin beli Handphone, Ingat Hokky Cell".  

  

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Hokky Cell menyediakan pelayanan After sale yang maksimal "