trade

Tabungan Mobile Apss

Mari Menabung
PT Hokky Telesindo atau juga dikenal dengan hokky cell kini hadir membuat terobosan baru berupa " Tabungan Mobile Apps" . Seperti yang kita ketahui selain aktif dibidang penjualan dan service center semua merk handphone, hokky cell juga bergerak dibidang mobile apps yang di bisa didownload di Playstore dan Apps Store.

Untuk memiliki aplikasi milik peribadi, kita harus menanam investasi sebesar Rp 4,050,000.  Setelah kita berminat bergabung tapi kemungkinan masih terkendala dibagian dana, maka dari itu kami menghadirkan "Tabungan Mobile Apps". sebagai solusi buat anda. Berikut syarat dan ketentuannya serta beberapa kelebihan kita mengikuti program ini.

Syarat dan Ketentuan

1. Mau bergabung dan bersedia aktif di COMPRO, Mobile apps Builder dengan mengisi formulir pembelian apps.

2. Menyetor minimal tabungan awal sebesar Rp 300,000.

3. Setoran selanjutnya tidak  ditentukan nominal dan waktunya, lebih cepat dan lebih banyak yang anda setor , semakin cepat pula proses anda bisa bergabung jadi member dan memiliki mobile apss milik peribadi.

4. Setelah setoran mencukupi Rp 4,050,000, anda akan diberikan akun log in sendiri untuk mengakses Compro Mobil apps builders dan resmi menjadi member.

5. Tabungan yang sudah disetor tidak bisa ditarik kembali.

6. Tabungan mobile Apps bebas biaya administrasi

7. tabungan mobile Apss bebas suku bunga.

8. Informasi nominal tabungan akan di update dengan bukti tanda terima setoran.
ket : 1 rangkap untuk user dan 1 rangkap untuk pihak PT. Hokky Utama telesindo.

9. Bersedia memperknal relasinya kepada kami untuk penawaran COMPRO

Kelebihan tabungan Mobile apps
1. Anda akan diberikan materi seputar Compro Mobile Apps  meliputi cara membuatan mobile apps, Marketing tools dan segala informasi penting supaya anda bisa memasarkan produk ini.

2. Sesuai syarat dan ketentuan No.8, apabila orang yang anda kenalkan dengan kami bergabung di Compro , Bonus Sponsor sebesar Rp 625,000 akan dimasukkan ke tabungan anda. 

Ilustrasi
1 orang bergabung = Rp 625,000,
Rp 4,050,000 dibagi dengan Rp 625,000 = 6,48 
Ini berarti anda cuma membutuhkan 6 orang + setoran awal Rp 300,000 untuk mendapatkan aplikasi secara cuma-cuma alias gratis .

3. Hokky Cell membuka peluang menjadi Reseller Handphone  sebagai penghasilan tambahan anda.

4. Ketika dalam 1 bulan anda bisa men joinkan 10 orang member, Pihak Hokky Cell akan memberikan reward  tambahan berupa handphone Xiaomi REDMI 5 PLUS 4/64 buat anda.

Sekian syarat dan ketentuan serta kelebihan  mengikuti program Tabungan Mobile Apps. Menarik bukan ? Jika anda berminat segera kunjungi kantor kami yang berlamat di Jalan Rappocini Raya No.118 G. Kota Makassar atau memhubungi kami di WA 082134838388/082348333311.

  " Peluang bisnis di Era digital amat menjanjikan hasil yang luar biasa kepada sesiapa pun yang mau dan serius menekuni bidang ini. Mobile apps adalah Bisnis masa depan yang dibutuhkan dan  akan di cari semua orang." Ungkap Hendra Chandra, owner dari PT. Hokky Utama Telesindo sekaligus Manager COMPRO Area Makassar.

 Jadi sebelum terlambat , saya mengajak semua teman-teman  dan relasi untuk segera bergabung bersama kami. Mari manfaatkan program Tabungan Mobile Apss , kami senang berbagi dengan anda"  Tambahnya lagi


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tabungan Mobile Apss"

Post a Comment