trade

Selain OPPO find X, Perangkat smart selfie ini juga turut dipasarkan di Indonesia


hokkycellonlinemakassar.com Dalam bulan juli 2018, selain OPPO FIND X,  OPPO kembali memperkenalkan produk terbarunya di pasar smartphone tanah air yaitu OPPO A3S. Dengan tagline " Smart selfie" foto perangkat baru ini banyak tersebar di sosial media.

Dari foto produk yang tersebar,  terlihat OPPO A3S juga menggunakan poni dengan layar full screen display 6.2 Inch.  Resolusi layarnya 1520 X 720 HD+ dengan aspek ratio 19:9.

Selain itu,terpampang jelas juga OPPO A3S dilengkapi dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP + 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan perangkat ini mempunyai 8 MP Smart selfie.

Dari segi peforma, OPPO A3s dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 ,Octa-core prosessor. Operating systemnya sudah android versi terbaru 8.1 Oreo dan dimantapkan lagi dengan Color OS 5.1.

Generasi penerus dari OPPO A83 ini,  mempunyai RAM 3 GB dan media penyimpanan 32 GB.

Baca juga : oppo berikan cashback Rp 200, 000

Salah satu kelebihan OPPO A3S juga terletak baterai yang berkapasitas lebih besar yaitu 4230 maH. Dipadukan dengan layar yang mumpuni,  smartphone ini sangat cocok untuk para gamers.

Di pasar smartphone Indonesia,  OPPO A3S dibanderol dengan harga Rp 2,699,000. Perangkat terbaru ini tersedia dalam 2 varian warna yaitu merah dan ungu.

OPPO A3S sudah bisa didapatkan di Kota Makassar perhari ini  27 Juli 2018. produk smart selfie ini juga tersedia di store kami yang beralamat di Jl.  Rappocini Raya No. 118 G.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selain OPPO find X, Perangkat smart selfie ini juga turut dipasarkan di Indonesia"

Post a Comment