trade

Keunggulan Xioami Note 5a

Xiaomi Note 5A

Terkenal dengan merk ponsel yang mempunyai spesifikasi tinggi dan harga terjangkau, tidak heran  jika produk Xiaomi banyak dicari oleh konsumen. Pada Edisi Kali ini ,Hokky Cell Online Makassar akan membahas tentang keunggulan Xiaomi Redmi Note 5A dengan penjualan yang cukup meroket secara signifikan di bulan januari 2018.

Samrtphone yang dijual di Range harga 1jtan ini cukup banyak diincar oleh konsumen. Dilengkapi dengan RAM 2GB dan Internal 16GB ,Xiaomi Note 5A cukup terjangkau dibandingkan dengan samrtphone yang punya spesifikasi yang sama di kelasnya. Demi menambah kinerja ponsel ini untuk tetap lancar , Xiaomi Note sudah 5A dibenamkan dengan Snapdragon 425 Octa Core + GPU Adreno 308. Tentunya untuk browsing dan menjalan lebih dari satu aplikasi sudah tidak masalah lagi. Versi androidnya juga sudah versi terbaru yaitu 7.1 Nougat dengan MIUI 9.0.

Buat kamu yang suka selfie dan eksis di sosial media, Xiaomi Note 5A juga bisa menjadi pilihan anda. Meskipun kamera depan yang dilengkapi 5MP tapi bisa menghasilkan foto yang lebih baik. Ini karena Kamera depan 5 MP di rancang khsusus cocok buat selfie, grup selfie maupun siaran langsung berbasis video di social media. Manakala  kamera belakangnya 13 MP yang  dilengkapi dengan fitur pendukung Phase Detection Autofocus , LED flash serta dilengkapi Wide Angle, yang sangat mendukung aktifitas fotografie  dengan hasil jepretan yang memuaskan setara kamera DSLR. Kameranya juga sudah mendukung untuk merekam video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. 

 Dari segi layar, Xiaomi Note 5A menggunakan panel display dengan teknologi IPS LCD, resolusi 720 x 1280 piksel yang menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tajam dengan ukuran 5,5inch. Tentunya dengan layar sebesar ini sudah nyaman digunakan untuk nonton video dan bermain games. Xiaomi Note 5A juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk keamanan dari segi layarnya. Kamu juga tidak perlu minder memegang ponsel ini kerana Xiaomi Note 5A sudah dipercantik dengan sentuhan 2.5 D Curved Glass, yang mendapati sedikit lengkungan pada kedua sisi layarnya.

Baca juga : Harga up to date Smartphone Xiaomi 2018

Walaupun dirange harga 1jtan, anda tidak perlu khawatir kerna Xiaomi Note 5A sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk menunjang kecepatan akses internet yang cocok untuk menjalankan aplikasi dan mendownload file. Di tambah lagi, Xiaomi Note 5A sudah memilik slot SIM Ganda yang dapat beroperasi secara bersamaan, jadi tak perlu lagi secara bergantian untuk mengaktifkan Kartu SIM.
Menjalankan aktivitas seharian dengan smartphone anda juga tidak perlu khawatir, menggunakan Xiaomi Note 5A yang dibenamkan dengan baterai berkapasitas cukup besar 3080mah yang bisa bertahan dengan cukup lama. 

Sekian informasi seputar kelebihan Xiaomi Note 5A yang bisa kami sampaikan. terima kasih sudah berkunjung dilaman web ini. Teman-teman bisa berkomentar dibawah ini untuk memberikan kritikan dan saran demi postingan yang lebih baik kedepannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keunggulan Xioami Note 5a"

Post a Comment